dijual guci kuno relief naga jaman pak karno

Posted by


Dijual guci naga kuno relif naga jaman pak karno.
guci naga ini adalah warisan dan kenang-kenangan dari orang tua saya yang turun-temurun. menurut beliau guci ini didapat dari seorang berkebangsaan cina yang tinggal diindonesia. pada jaman pemberantasan pki banyak orang cina yang melarikan diri keluar negri karna takut dikira sebagai orang komunis, dan orang cina yang tinggal diwilayah rumah ayah saya tersebut menjadi takut serta meminta bantuan perlindungan kepada ayah saya. Kebetulan pada jaman itu ayah saya adalah seorang perwira angkatan darat kesdam kesatuan prajurit siliwangi.
setelah keadaan membaik orang cina tersebut menyerahkan guci ini sebagai tanda kenang- kenangan kepada ayah saya. setelah ayah saya wafat dan dimakamkam dikalibata kami ingin menghibahkan kepada orang yang berminat untuk mengoleksi dan menjaganya. kami sekeluarga sepakat untuk menjual guci naga ini. jika laku dengan harga diatas 15 juta kami akan melepas guci ini, tapi jika tidak biar kami simpan karna memiliki nilai historis bagi keluarga kami..


Bagi Yang berminat bisa hubungi saya di
atau bisa datang langsung ke
jl.Kebon Nanas F1 gang haji Omo Rt.004/ Rw10 No.12
kebayoran lama-jakarta selatan
TERJUAL!!!!!!




Blog, Updated at: Selasa, Maret 22, 2011

daftar posting


Advertisement

recent posts

About us

Sponsor

Flickr Images