dijual patung jendral perang cina

Posted by




















JenderaL di Shu

Zhang Fei(167-221 AD) Merupakan Jenderal militer dr SHU Han selama era Tiga kerajaan ( Three Kingdom= Sam Kok, dll da )
Ia dipaparkan sebagai jendral yg sangat kuat, memperlakukan yg kuat2 dgn hormat tp beda dengan prajuritny sendiri..
beberapa sumber mengatakan Zhang Fei sangat piawai dalam ilmu sastra dan seni lukis..

Biografi
Zhang Fei (Zhang Yide) berasal dari daerah Zhuo dan telah berteman dengan Liu Bei dan Guan Yu sejak muda. Ketigany memiliki hub dekat layakny saudara kandung.. bahkan sering tidur dalam kamar yg sama..Ketika Liu Bei di kejar prajurit Cao Cao dalam Battle Of Changban, Zhang Fei bersama dengan hanya 20 kavaleri menghadang pasukan Cao Cao. Wajahny yg garang serta sosok yg gagah membuat Cao Cao tidak berani maju.

Dalam Sejarah novel, Zhang Fei awal mulany bekerja sebagai Tukang daging dan menjadi seorang dari Five Tiger general. Ia melakukan Sumpah Saudara yang dikenal dengan sumpah Kebun Persik atau Oath Of The Peach Garden.

Secuplik Kisah Zhang Fei pernah melawan kakak angkatnya guan yu karena dianggap berpihak dengan Cao Cao. Zhang Fei begitu emosi.. padahal Guan Yu berada di teritori Cao Cao untuk melindungi Istri-istri Liu Bei.Zhang Fei akhirny percaya ketika Guan YU membunuh 2 jenderal Musuh...


bagi yang ingin mengoleksi silahkan hubungi
Lokasi Seller

Ralat!!! ternyata patung diatas bukanlah patung jendral perang cina, tetapi adalah patung dari raja neraka yang suka membasmi setan dan hantu menurut kepercayaan cina, info ini didapat admin dari email seorang sahabat yang menitipkan patung ini untuk dijual dan dia memberitahukan tentang gambar patung ini yang bernama zhong kui, memang sekilas seperti patung jendral zhangfei, tapi yang membedakan adalah senjata dan orang yang berada di kaki patung itu sedang disiksa..

Jl. Kebon Nanas F1 no.12, Depan komplek hankam cidodol no.12
Kebayoran Lama - Jakarta Selatan

TERJUAL


Blog, Updated at: Kamis, Februari 09, 2012

daftar posting


Advertisement

recent posts

About us

Sponsor

Flickr Images